Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengalami Keguguran, Jessie J Dilanda Kesedihan yang Luar Biasa



Penyanyi Inggris itu berbagi berita di Instagram-nya pada hari Rabu, bersama dengan foto dirinya yang melakukan tes kehamilan positif.

Dia memulai caption dengan emoji patah hati dan menulis, "Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan 'serius, bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil.'"

Namun, di kemudian hari, penyanyi itu "takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa mogok ..."

Dia mengungkapkan, "Setelah menjalani pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," dan menambahkan emoji patah hati lainnya.

Setelah kehilangan itu, wanita berusia 33 tahun itu mengatakan dia merasa "tidak memiliki kendali atas emosi saya."

"Saya mungkin menyesal memposting ini," tulisnya. "Aku mungkin tidak. Aku sebenarnya tidak tahu."


Jessie J mengatakan dia masih berencana untuk melanjutkan penampilannya. Dia mengklarifikasi bahwa dia ingin naik ke atas panggung, "Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya."

Setelah hanya melakukan dua pertunjukan dalam beberapa tahun terakhir, Jessie J mengatakan jiwanya "perlu" bernyanyi untuk para penggemarnya.

Dia mengerti bahwa orang mungkin tidak setuju dengan keinginannya untuk tampil, tetapi dia menjelaskan bahwa menyanyi selalu menjadi sumber "terapi cinta diri".

"Saya ingin jujur ​​​​dan benar dan tidak menyembunyikan apa yang saya rasakan. Saya pantas mendapatkannya. Saya ingin menjadi diri saya sendiri saat ini. Bukan hanya untuk penonton tetapi untuk diri saya sendiri dan bayi kecil saya yang melakukannya. terbaik," dia berbagi.

Dia menambahkan bahwa "terasa lebih aman" untuk memberi tahu penggemarnya apa yang dia alami di media sosial daripada menunggu untuk memberi tahu mereka di atas panggung dengan "pidato emosional yang penuh air mata."


Dia menjelaskan memiliki anak adalah "Saya pernah menginginkan dan hidup ini singkat. Untuk hamil adalah keajaiban dalam dirinya sendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan memilikinya lagi."

Meskipun "terkejut" dan mengatakan "kesedihannya luar biasa", Jessie J berkata, "Saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja."

"Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk," tulisnya. "Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal," katanya, menambahkan emoji dua orang yang sedang berpelukan.


Meskipun penyanyi itu mengatakan bahwa dia sedang mengalami "perasaan paling kesepian di dunia", dia masih akan muncul di hadapan orang banyak di Los Angeles pada Rabu malam.

Di akhir postingan emosionalnya, dia menulis, "Aku mungkin lebih sedikit bercanda tapi hatiku akan tetap berada di kamar," dan menambahkan emoji hati.

Selain foto tes kehamilan, penyanyi ini juga menyertakan kutipan dari penulis dan penyair eyda Noir yang mengatakan, "Terkadang cinta tidak cukup untuk membuatnya berhasil, dan tidak apa-apa. Bukan berarti kamu' telah gagal."


Jessie J sebelumnya berbagi dengan para penggemarnya bagaimana dia telah berjuang dengan nodul vokal dan penyakit Meniere tahun ini.

Pada bulan Juni, dia berbicara tentang istirahat dari bernyanyi karena nodul yang berkembang di pita suaranya setelah perawatan untuk penyakit Meniere.

"Sulit sekali tidak bernyanyi," tulisnya di postingan Instagram saat itu yang menjelaskan rasa sakitnya. "Ini benar-benar garis hidup saya dan kebahagiaan saya. Menjadi diam bukanlah sesuatu yang saya kuasai. Atau membuat saya merasa seperti diri saya sendiri."

Post a Comment for " Mengalami Keguguran, Jessie J Dilanda Kesedihan yang Luar Biasa"