Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp iOS Beta Mendapat Fitur Terakhir Terlihat, Aplikasi Mac Baru Juga Sedang Dalam Perjalanan


 

WhatsApp meluncurkan beta baru untuk iOS yang akan memberi pengguna opsi untuk membatasi status 'terakhir terlihat', foto profil, dan bagian Tentang secara selektif.

 

WhatsApp baru-baru ini merilis fitur privasi baru untuk penguji beta Android . Sekarang, sesuai laporan oleh WABetaInfo, perusahaan peluncuran beta baru untuk pengguna iOS yang akan membatasi status 'terakhir terlihat', foto profil, dan bagian Tentang.

 

Fitur-fitur tersebut akan menjadi bagian dari WhatsApp versi beta 2.21.230.15 di iOS. Fitur privasi akan memungkinkan pengguna, untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas data yang mereka bagikan. Pengguna WhatsApp iOS beta akan mendapatkan opsi untuk memilih kontak tertentu untuk menyembunyikan status 'terakhir terlihat' mereka.

 

Sesuai laporan, pengguna juga akan dapat membatasi konten mereka dari orang lain yang tidak memiliki fitur tersebut. Dalam kasus seperti itu, bahkan kamu tidak akan dapat melihat status terakhir terlihat dari orang tersebut. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa jika beberapa pengguna dapat melihat yang terakhir dilihat dari kontak yang dikecualikan, kemungkinan besar itu adalah bug.

 

Pengguna iOS beta juga dapat menyembunyikan bagian 'Tentang' dan 'Foto Profil' dari pengaturan privasi aplikasi. Sesuai laporan lain oleh WABetaInfo (melalui @ALumia_Italia), WhatsApp juga bekerja untuk merilis aplikasi asli untuk Mac dan aplikasi UWP untuk Windows.

 

Sampai sekarang, aplikasi WhatsApp di Windows dan Mac baru saja menjadi jendela yang membuka web WhatsApp. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa versi aplikasi Windows didasarkan pada UWP, yang akan memungkinkan aplikasi terlihat mirip dengan tampilan aplikasi Windows asli. Aplikasi Mac OS berdasarkan proyek Catalyst Apple yang mendukung pengembang menggunakan satu kode untuk membangun aplikasi macOS dan iPadOS.

Post a Comment for "WhatsApp iOS Beta Mendapat Fitur Terakhir Terlihat, Aplikasi Mac Baru Juga Sedang Dalam Perjalanan"